loading...

Cara Membuat Rekening Online Wallet XAPO

Cara Membuat Rekening Online Wallet XAPO Bagi yang sudah lama di dunia bisnis online mungkin saja sudah terbiasa malah sudah memilikinya tetapi Untuk yang masih baru kecebur di dunia coin digital sudah benar datang ke blog ini karena Wallet Xapo adalah alternatif wallet bitcoin yang juga bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin. Bagi anda yang mendaftar sekarang akan mendapatkan bonus pendaftaran 50 bit atau satara dengan 5000 satoshi, selain itu banyak juga promo dari faucet yang akan menambah redwardnya hingga 50% jika anda menggunakan wallet dari xapo ini, seperti faucet fieldbitcoins. untuk keamanan xapo juga di lengkapo 4 digit pin seperti ATM. Berikut Caranya :

1. Silahkan Anda Klik www.xapo.com

2. Maka akan muncul halaman seperti di bawah ini . isi form pendaftaran email, nama, dengan negara asal . Jika sudah klik next .


3. Maka akan tampil halaman untuk membuat security code dan password akun kita, disediakan 4 kombinasi angka untuk security code nya , klik angka pada keyboard untuk mengisi security code nya , lalu isi password pada kolom kedua , lalu isi chaptca jika semua sudah lalu klik tombol merah terletak di paling bawah halaman tersebut create account.


4. Jangan Lupa Anda Catat alamat email , pin , pasword dan paling penting no HP Anda yang aktif dll karena itu penting. Jika sudah silahkan Anda Login dengan alamat https://app.xapo.com lalu akan muncul seperti gambar di bawah



5. Jika berhasil masuk akan muncul gambar di bawah ini milik saya kalau sudah ada dolar walau sedikit.

0 Response to "Cara Membuat Rekening Online Wallet XAPO"

Post a Comment